Download Rapor SD KELAS 4 Erlangga GRATIS



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh..

Salam sejahtera kepada kita semua semoga tetap dalam lindungan-Nya. Sedikit di sini Kami ingin berbagi kepada teman-teman tentang perangkat Pembelajaran yang ada di sekolah dasar khususnya.

 Pada artikel yang sudah lewat kami sempat berbagi tentang beberapa aplikasi Perangkat Yang harus di isi oleh operator sekolah khususnya yang bernaung Dalam Kementrian Agama Republik Indonesia (KEMENAG) Di bagian Pendidkan Madrasah Seperti EMIS Dan ARD (Aplikasi Raport Digital).

Dalam artikel ini kami ingin berbagi tentang APLIKASI RAPOR ERLANGGA KELAS 4 SD, Menyingung masalah rapor karna banyak referensi dan sumber dari berbagai pertimbangan terlebih masalah kurikulum yang sedang di anjurkan oleh kemendikbud yaitu K-13 krna sebelumnya banyak yang masih menggunakan Kurikum KTSP sehingga terkadang tidak bisa di pungkiri kepada Dewan guru untuk sedikit lebih membingungkan terkait Pelaporan Hasil Nilai Belajar kepada Siswa.

Disini mungkin hanya ingin yang bisa kami bantu kepada Bapak/Ibu Dewan guru.Mungkin hanya ini
yang bisa bapak/ibu gunakan dan diunduh secara gratis dengan menekan tombol download biru dibawah ini.

Semoga dengan adanya file ini dapat membantu bapak/ibu dalam melengkapi dan menyusun administrasi kelas dan sekolah  masing-masing.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Rapor SD KELAS 4 Erlangga GRATIS"

Posting Komentar